tebak-tebakan bersama @seelvii

selvi : kuli apa yg cantik?
gue : kulihat diriku di kaca
selvi : salah
selvi : kulihat selvi
gue : apacoba gaada ye kaya gitu-_-


selvi : kenapa indonesia ga pernah kena angintornado
gue : karena gatau
selvi : salah
selvi : karena indonesia punya tolak angin
gue : astaga-_-


selvi : pemain sepak bola apa yg bikin laper?
gue : gatau
selvi : tsubacang
selvi : hahahahahahahaha


selvi : siapa lawannya tsubasa?
gue : tsukering
selvi : ah siake betul
gue : wuakakakak hebat kan goa~


selvi : buah buah apa yg ada di tiang listrik?
gue : gatau
selvi : buahaya tegangan tinggi


selvi : mangga apa yg berbahaya?
gue : gataulagi
selvi : manggantung diri HAHAHAH


selvi : ikan apa yang suka digebukin?
gue : ikan...............................nyolong kan iii
selvi : salah
gue : trs apaan?
selvi : ikan lohan. liat aja palanya udh benjol2 gitu u u u


selvi : kutu apa yang berbahaya
gue : kutu.......kampret (?)
selvi : salahhhh
gue : trs apa?
selvi : Kutu.. Kan!!!! Kutukan
gue : wallahi -_________________-


selvi : kuli apa yg biru?
gue : kulihat langit kali-_-
selvi : bener-_-


selvi : bank, bank apa yg menyenangkan hati?
gue : gatau
selvi : bank-un (bangun) pagi2 liat selvii puput hahahahha:3


selvi : ikan apa yang kaya?
gue : ikan mas
gue : ikan emas
gue : kagatau-_-
selvi : sialan bener
gue : HUAKAKAKAK


anda tertawa?


ps : katanya si selvi dia dapet tebak2annya juga dari temennya ya

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0